Sunday, September 9, 2012

Cara meningkatkan PageRank Blog di Google-menaikkan Page Rank


Cara-cara meningkatkan PageRank Blog/menaikkan PR page rank website yaitu sebagai berikut …


Meningkatkan, menaikkan PageRank Blog di search engine google. PageRank atau biasa di sebut PR memang berpengaruh terhadap peningkatan cepat trafik blog, tetapi ada sebagian blogger yang mengatakan tidak adanya pengaruh terhadap PageRank terhadap trafik blog, dari situ saya melakukan beberapa penulusuran dengan berbagai keyword tentang PageRank yang berbeda. Hasil yang saya dapatkan ialah sebagian besar Blogger menyarankan untuk meningkatkan PageRank blog dengan kata lain sebagian besar para blogger mengatakan PageRank (PR) berpengaruh terhadap trafik blog! itu terbukti banyak blog yang menuliskan manfaat pagerank bagi blog kita dan cara menaikkan pagerank blog dengan cara-cara tersendiri. Ada seorang blogger yang mengatakan setelah page rank blognya naik, trafik blog itu pun juga ikut naik, nah dari penjelasan diatas sekarang sobat mau meningkatkan pagerank blog atau tidak???

Cara meningkatkan PageRank Blog ini saya temukan dari berbagai sumber di internet, salah satunya di blog yang sudah dipercaya. Oh iya untuk meningkatkan traffik blog tak hanya dengan PageRank saja, dengan membuat template seofriendly pun juga bisa! walaupun PageRank BlogRion masih seumur jagung tetap saya share lah artikel cara cepat meningkatkan PageRank blog yang dalam pembuatannya mengambil sari-sari penting dari berbagai sumber di internet. Berikut cara meningkatkan Page Rank Google yang berpengaruh terhadap trafik blog :


  • Tulis artikel/konten yang berhubungan dengan tema judul blog sobat
menulis konten, hal yang rumit untuk seorang pemula, susahnya membuat kontenblog bagi  pemula menjadi sebab para blogger pemula meng-copas artikel secara sembarangan dan tidak menghiraukan tema judul dari blognya. Misalnya saja sobat mempunyai tema blog Downloads maka jangan sampai sobat tergiur dengan artikel yang lagi dicari seperti cara menghubungkan blog dengan twitter dan facebook itu salah, seharusnya sobat harus memposting artikel yang bertemakan downloads seperti free download aplikasi untuk hp java jar gratis atau downloas opera mini handler untuk internet gratis!. Jelas Belum???



  • Saling bertukar link dengan blogger lain
menjadikan blog pagerank tinggi dengan bertukar link, tukar link jangan sungkan-sungkan dengan blog baru, karena blog yang baru pun jika ternyata yang punya blog tersebut merawat dengan baik blognya dan PageRank blog tersebut naik, maka akan berdampak baik untuk blog sobat karena dianggap outbound link blog sobat berkualitas. Untuk sobat yang ingin bertukar link dengan BlogRion bisa langsung ke Tukar link | Link exchange dengan BlogRion.



  • Hubungkan link artikel ke artikel lain/Internal Link
Cara meningkatkan page rank blog di opsi ketiga ini cukup jelaskan? yaitu menautkan link artikel ke artikel blog yang lain dengan keyword yang tepat, dengan menautkan antara link artikel dengan artikel lain blog sobat akan menjadi seperti kuat, diibaratkan seperti jaring laba-laba.



  • Jangan sering mengganti template blog
Template blog yang beredar di internet memang banyak dan tampilannya bagus, tetapi jangan sampai sobat tergoda dengan template tersebut dan menggantinya di blog sobat, cara itu merupakan larangan meningkatkan pagerank blog/website tinggi. Mengganti template blog/website sama saja membingungkan robot google saat melakukan tugasnya.



  • Berkomentar di blog dofollow
dari artikel cara meningkatkan pagerank website yang pernah saya baca, selain berkomentar di blog dofollow berkomentar di blog nofollow pun juga baik untuk meningkatkan trafik blog dan menaikkan nilai page rank google blog sobat.



  • Menjadikan template blog seo
dengan membuat template blog sobat seo friendly di harap pagerank blog/website sobat bisa bertambah tinggi. untuk membuat template blog seo friendly, rion sudah menyiapkannya di artikel cara membuat template seo friendly.



  • Lakukan pengeposan artikel teratur/update pada blog
Dengan melakukan update di harap para pengunjung tidak menganggap blog sobat sebagai blog farm dan masih banyak lagi manfaat dari pengeposan artikel blog secara teratur, meningkatkan pagerank blog misalnya.

Meningkatkan Pagerank,meningkatkan pagerank,meningkatkan pagerank blogspot,meningkatkan pagerank blog,meningkatkan pagerank google,cara meningkatkan pagerank,trik meningkatkan pagerank,tips meningkatkan pagerank,cara meningkatkan pagerank google,cara cepat meningkatkan pagerank,software untuk meningkatkan pagerank, pagerank,pagerank,pagerank lookup,pagerank algorithm,pagerank toolbar,page rank tool,pagerank update,pagerank chrome,pagerankbot,pagerank paper,pagerank history


Dari tips meningkatkan/menaikkan pagerank blog di atas terdapat 7 opsi yang harus diterapkan di blog sobat. Saya ingatkan bahwa untuk mendapatkan hasil yang maksimal saya sarankan untuk membuat artikel blog sendiri, entah artikel yang dikembangkan, cara penulisan yang berbeda. hubungkan blogger dengan twitter / facebook atau gunakan cara cepat mendapatkan pengunjung ala sobat sendiri untuk mendapatkan hasil yang maksimal termasuk pagerank blog/website sobat meningkat. Oh iya, jika cara meningkatkan ranking website/blog di atas sudah diterapkan, silahkan cek di pagerank checker, dan jika page rank blog sobat tinggi, sobat bisa memasang pagerank button di blog sobat untuk dipamerkan (hi hi hi). Sekian artikel Cara meningkatkan PageRank Blog di Google-menaikkan Page Rank semoga dengan membaca cara-cara seo blog sobat bisa dengan cepat dan mudah meningkatkan pagerank blog/website milik sobat sendiri.

1 comments:

Unknown said...

Cara meningkatkan PageRank Blog di Google-menaikkan Page Rank YA SAYA CARI2

Post a Comment